Caranya Komplain Saldo Belum Masuk

Terkadang saat melakukan pengisian saldo deposit terjadi gangguan ataupun kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja sehingga saldo tidak dapat masuk secara otomatis ke akun MIKROPOP.ID milik Anda.

Beberapa penyebab saldo tidak masuk otomatis :
1. Salah nominal transfer dimana tidak sesuai dengan jumlah yang tertera pada balasan di tiket deposit.
2. Transfer tanpa mengambil tiket terlebih dahulu atau transfer ketika tiket sudah kadaluarsa / cancel.
3. Internet banking bank terkait sedang mengalami gangguan (biasanya yang sering gangguan BRI).
4. Anda melakukan transfer pada jam offline bank dan lain-lain.

Bila terjadi hal-hal seperti yang telah disebutkan tadi, maka Anda tidak perlu khawatir, yang perlu Anda lakukan ialah konfirmasi deposit ke admin MIKROPOP.ID supaya dana yang sudah ditransfer bisa masuk ke akun atau ID Agen milik Anda. Cara melakukan konfirmasi sebagai berikut ini :

Cara Komplain Deposit Belum Masuk

1. Langkah Pertama
Silahkan siapkan data-data berikut ini :
1. ID Agen
2. Nominal Transfer
3. Nama Rekening Pengirim
4. Rekening Bank Tujuan
5. Tanggal dan Waktu Transfer
6. Bukti Transfer

2. Langkah Kedua
Silahkan kirimkan data diatas via chat ke kontak admin MIKROPOP.ID berikut ini :

Center Transaksi

3. Langkah Ketiga
Ikuti petunjuk dari admin (bila dibutuhkan data tambahan untuk verifikasi) dan silahkan tunggu proses pengecekan terlebih dahulu. Apabila sudah selesai maka saldo akan diinputkan ke akun Anda.

ingin kembali dan melihat
Menu Panduan & Tata Cara lainnya?

❮❮ Panduan & Tata Cara
20.500 Happy Customer
2.000 Subscriber
170 Project