Terkadang beberapa transaksi mengalami gangguan sehingga transaksi tersebut tidak dapat dilanjutkan prosesnya oleh sistem. Jika hal ini terjadi, maka saldo Anda yang sudah terpotong sebelumnya akan di-re-fund (dikembalikan ke saldo lagi).
Nah, masalahnya yang sering terjadi adalah tampilan jumlah saldo yang tertera di aplikasi MIKROPOP.ID belum sepenuhnya sinkron sehingga masih menunjukkan jumlah saldo yang sebelumnya sudah terpotong.
Apabila Anda mengalami hal ini, Anda tidak perlu takut ataupun khawatir, karena yang harus Anda lakukan hanyalah menunggu sampai aplikasi sinkron dengan data di database MIKROPOP.ID
Namun Anda juga dapat mengecek sisa saldo dengan menggunakan format. Cara ini bisa dipakai melalui center WA. Telegram atau jika Anda hanya menggunakan aplikasi silahkan masuk ke tab menu agen lalu pilih menu messenger.
Kemudian :
Ketik : S.PIN
Contoh : S.1234
atau bisa juga dengan ketik : SAL
Tunggu sejenak dan Anda akan mendapatkan reply atau balasan berisi detail saldo Anda.
ingin kembali dan melihat
Menu Panduan & Tata Cara lainnya?