Kategori
Lifestyle

Liburan Murah di Central Park Meikarta

Tempat Wisata Meikarta

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Meikarta – kalian pernah mendengar Meikarta bukan? Meskipun ternyata pada akhirnya proyek besar yang digadang-gadang akan sukses ini tak sesuai ekspektasi, Meikarta tetap memiliki nilai lebih.

Baru-baru ini Meikarta kembali viral dengan tempat wisatanya. Berada di wilayah Cikarang, Central Park Meikarta menjadi salah satu destinasy pilihan masyarakat setempat. Selain karena menghadirkan liburan seru, Central Park Meikarta juga memiliki harga tiket masuk yang tergolong murah.

Ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan dengan low budget. Akses ke tempat wisata pun sangat baik, karena dekat dengan gerbang tol Cikarang. Untuk harga pasti tiket masuk dan fasilitas yang ada di Central Park Meikarta ini baca artikel sampai akhir.

Tidak sampai Lima Puluh Ribu Rupiah

Harga tiket masuk tempat wisata Meikarta tepatnya di Central Park Meikarta ternyata tidak sampai Rp 50.000. Bahkan, tiket masuk ke wisata ini hanya dibandrol Rp 7.000 saja.

Namun, harga tersebut tidak termasuk dengan tiket masuk ke wahana perosotan yang menjadi ikon dari tempat wisata ini. Detailnya untuk hari biasa (Weekdays) tiket masuk hanya dipatok seharga Rp 20.000. Sedangkan untuk hari libur (Weekend) tiket masuknya sedikit lebih mahal yakni berkisar Rp 25.000. Meskipun begitu jumlah tersebut masih sangat terjangkau bukan

Fasilitas yang Ada

Dengan harga yang disebutkan di atas tadi kita sudah dapat menikmati beberapa fasilitas yang disediakan Central Park Meikarta selain perosotan pelangi. Berikut fasilitas yang bisa kalian nikmati:

  1. Area parker kendaraan
  2. Area permainan menarik
  3. Spot foto
  4. Taman asri

Harga tersebut cukup pantas untuk kalian yang ingin berlibur tidak jauh-jauh ke luar kota. Seharian kalian bisa menikmati liburan sederhana ini bersama teman maupun keluarga. Pastikan juga untuk mencicipi kuliner di Foodcourt yang menyediakan berbagai makanan enak.

Jam Buka

Jam operasional untuk tempat wisata Meikarta adalah 24 jam. Kalian bisa menikmati waktu liburan di tempat ini sepuasnya dari pagi sampai malam. Bahkan, kebanyakan orang justru lebih memilih mnegunjungi tempat ini menjelang sore dan malam hari.

Wilayah Cikarang yang sangat panas di siang hari tentu menjadi alasan kuat mengapa mereka memilih berkunjung di tempat ini saat sore. Selain itu, pemandangan saat malam hari justru dinilai lebih indah dengan hiasan lampu-lampu terang.

Jadi, kalian ingin berkunjung kapan ke Central Park Meikarta?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *